Forum Komunikasi MGMP Fisika Madrasah Aliyah Nasional

Ketua FK MGMP Fisika MA Nasional Memberikan Cinderamata Kepada Kepala Lab. Fisika Dasar IPB University

Bogor - Ketua Forum Komunikasi MGMP Fisika MA Nasional, Drs. Gugun Gunadi, MPFis, memberikan cinderamata istimewa kepada Kepala Laboratorium Fisika Dasar IPB University, Dr. Heriyanto Syafutra, sebagai tanda terima kasih atas kerjasamanya yang sangat berarti dalam penyelenggaraan Pelatihan Praktikum Fisika Bersama. Penyerahan cinderamata ini berlangsung pada Selasa (17/10/230) di Laboratorium Fisika IPB University.

Drs. Gugun menyerahkan cinderamata kepada Dr. Heriyanto


Pelaksanaan pelatihan praktikum ini menjadi sukses berkat kontribusi yang berharga dari Dr. Heriyanto Syafutra dan Dosen Fisika IPB yang telah memberikan waktunya, sumber daya, dan pengetahuannya dalam mendukung pengembangan kompetensi para guru Fisika MA se-Indonesia.

Ketua FK MGMP Fisika MA Nasional, Drs. Gugun Gunadi, MPFis, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Dr. Heriyanto Syafutra atas kontribusi besar yang telah diberikannya dan berharap kerjasama ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi perkembangan pendidikan fisika di Indonesia. Beliau juga menyampaikan harapannya bahwa kolaborasi antara MGMP Fisika MA Nasional dan Departemen Fisika FMIPA IPB University akan terus berlanjut, dan pelatihan yang sama bisa dilaksanakan secara offline.

Dr. Heriyanto Syafutra, yang merupakan Kepala Lab. Fisika Dasar IPB University, merespons dengan positif atas usulan tindak lanjut pelatihan laboratorium fisika secara offline. Beliau menyambut baik gagasan ini dan menyatakan komitmennya untuk terus mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan fisika di Indonesia.

Kerjasama yang baik antara dunia pendidikan dan universitas menjadi salah satu kunci utama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Harapan besar terletak pada langkah-langkah berikutnya dalam rangka mengembangkan metode pembelajaran dan meningkatkan kompetensi guru Fisika MA di Indonesia. (ith)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.