Forum Komunikasi MGMP Fisika Madrasah Aliyah Nasional

Pemilihan Ketua Forum Komunikasi MGMP Fisika MA Nasional 2023-2025

Forum Komunikasi MGMP Fisika Madrasah Aliyah Nasional memasuki tahap penting dalam pengembangan organisasi mereka dengan melaksanakan pemilihan ketua untuk masa bakti 2023-2025. Pemilihan ini merupakan langkah demokratis dalam menentukan pemimpin yang akan membimbing forum ini dalam periode dua tahun ke depan.

Dalam suasana yang penuh semangat, para anggota Forum Komunikasi MGMP Fisika MA Nasional berkumpul melalui platform Zoom Meeting pada hari Jumat, 1 September 2023, untuk menentukan siapa yang akan memegang peran kepemimpinan dalam periode mendatang. Proses pemilihan ketua ini merupakan cerminan dari komitmen para anggota dalam memajukan pembelajaran Fisika di Madrasah Aliyah di seluruh Indonesia. 

Kriteria Calon Ketua telah dibahas pada rapat Laporan Pertanggungjawaban Pengurus periode 2021-2023. (baca: Rapat Laporan Pertanggungjawaban). Kriteria yang disepakati adalah:

- Memiliki Akses ke Pusat khususnya ke Direktorat GTK

- Berdomisili dekat dengan ibu kota


Maka calonya adalah Maka calonnya:

1. Asep L.Frilantika (MAN 2 Kota Bandung, Jawa Barat)

2. Tb. BAi Herlanafudin (MAN 2 Kota Serang, Banten)

3. Suharto (MAN 4 Jakarta)


Hasil perolehan suara adalah sebagai berikut:


Dari ketiga calon tersebut karena mereka bertiga telah mendapatkan tugas tanggungjawab yang lainnya, khawatir akan keberlangsungan FK MGMP Fisika MA Nasional maka secara sepakat mengangkat kembali Ketua FK 
MGMP Fisika MA Nasional 2021-2023 yaitu Drs. Gugun Gunadi, M.PFis dari MAN 1 Kota Bogor menjadi Ketua FK MGMP Fisika MA Nasional 2023-2025

Proses pemilihan ini dianggap sebagai langkah kunci dalam mempertahankan kualitas dan kesinambungan Forum Komunikasi MGMP Fisika Nasional. Ketua terpilih akan memimpin dan membimbing forum ini dalam mengatasi berbagai tantangan pendidikan dan menjalankan program-program yang akan meningkatkan mutu pengajaran dan pembelajaran Fisika di tingkat Madrasah Aliyah.

Pemilihan ketua adalah salah satu upaya untuk memastikan kontinuitas pengembangan pendidikan Fisika yang berkualitas di Madrasah Aliyah di seluruh Indonesia. Para anggota forum sangat berharap bahwa ketua terpilih akan membawa perubahan positif dan inovasi yang lebih baik bagi dunia pendidikan di masa mendatang.(ith)





Tags

Posting Komentar

3 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Selamat pak Gugun, Semoga semangkin maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Ayo dukung pak Gugun! Jangan lupa juga kirim upload artikel di web kita yaaa

      Hapus
  2. Fk MGMP fisika Telah terbukti memberikan pencerahan kepada guru guru fisika. Terimakasih pak ketua dan semuanya

    BalasHapus